CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 7 Februari 2009

Yuki Kato,Esa Sigit,Kevin Julio,Irshadi Bagas,Sakurta Ginting,Ivan Gunawan,Ika Putri,Aura Kasih,Julia Perez n Dr.Boyke




Dimas, Ojan, Didot dan Alvin, tergabung dalam gank MACHO. Mereka dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika pubertas. Dimas, Ojan dan Alvin sudah mendapat Wet Dream. Tapi Didot belum, dan itu sering menjadi masalah, pasalnya Didot suka nggak nyambung kalau diajak bicara soal cewek. Dimas, Ojan dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka. Mereka pun menganalisa dan menyimpulkan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami Wet Dream. Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan Wet Dream. Maka dimulailah petualangan mereka

Gank MACHO akhirnya terlibat perseteruan dengan gank IMUT yang salah satu anggotanya Anissa, cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan dan Alvin lebih tertarik kepada gank SEKSI pelatih volley pantai gank IMUT yang beranggotakan 4 cewek bohay nan aduhai! Akankah Didot meraih obsesinya saat gank SEKSI ingin menghadiahinya dengan peluk-cium? Ataukah Didot memilih ”memurnikan” hatinya dan memilih cinta sejati dari gadis berjilbab, Anissa?

Rez@:BASAHHH.. tontonan tentang pencarian dan penghargaan buat cinta sejati!

Rugi kalo gak nonton, hayuukkk..!!! Enaakkk gila!!Kalau ada yang ga sempat nonton waktu di tayangin,nonton di youtube ia:)

0 ulasan: