CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumaat, 23 Januari 2009

Yuki Kato

Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato (lahir di Jakarta, 2 April 1995; umur 13 tahun) adalah pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV.

Daftar isi:
1. Data Diri
2. Pendidikan
3. Filmografi
4. Sinetron
5. Iklan
6. Pranala luar

Yuki Kato

Nama lahir Yuki Anggraini Kato
Lahir 2 April 1995 (umur 13)
Indonesia
Pekerjaan aktris
Tahun aktif 2005 - sekarang

1. Data Diri

Orang Tua Yuki Kato bernama Takeshi Kato,seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Kato memiliki adik bernama Reina Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Yuki sangat dekat dengan Keyna, Seisha, dan teman-teman se-Fajar Hidayah. Dia gemar bermain basket dan suka memakai sepatu Converse.

2. Pendidikan

Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah. Yuki kini menjadi siswi sekolah Pilar Indonesia.

3. Filmografi

4. Sinetron

5. Iklan

  • Gery Chocolatos
  • Biore

6. Pranala luar

0 ulasan: