CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Ahad, 18 Januari 2009

Sex Education YUKI KATO

Pendidikan seks memang dirasa penting untuk anak-anak zaman sekarang. Apalagi makin maraknya pergaulan bebas di kalangan remaja. Bagi Yuki Kato belajar soal seks tidak melulu di sekolah, tapi juga dari orang terpercayanya, yakni ibunya. Bintang berusia 13 tahun , yang sekarang ikut berperan di film bertema sex education, BASAHHH ini, mengaku sekolah dan mamanya memberi pengetahuan seputar seks.

Yuki mengaku banyak mendapat pengetahuan soal seks dari pendidikan di sekolah. "Kalau aku lebih banyak dapat (sex education) di sekolah sebab di sekolah ada pelajarannya. Jadi di situ memperkenalkan, kalau cowok seperti ini kalau cewek seperti ini, lebih ke anatomi. Kalau di rumah aku tanya sama mama. Nanti mama yang ngejelasin," kilah dara kelahiran Malang, Jawa Timur ini saat di temui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Senin (11/08/08).

Ternyata, Yuki sering bertanya pada mamanya soal hal-hal yang ditemukannya di luar, seperti saat dia mendengar gurauan vulgar dari para kru di lokasi syuting.

"Ah malu (soal pertanyaan pada mamanya). Itu waktu aku kelas 3 atau kelas 4. Aku tanya sama mama, 'Ma, aku ada gimana caranya ya?' 'Kan mama nikah,' 'emang nikah aja?' 'Iya.' Aku pas syuting, lupa syuting apa, aku denger itu dari kru, trus aku tanya sama mama, 'make love apa?' mama malah nanya balik, kok kamu tau dari mana? 'Ya tau aja.' Tapi jangan marah ya ma, ya aku tau dari kru di lokasi syuting.' Mama malah ngasih penjelasan, ngasih tau apa sih sebenarnya itu, setelah aku tahu ternyata, oooo," kilah Yuki dengan lugunya.

Untuk gadis berusia belia, Yuki ternyata cukup pandai memilah-milah mana yang baik dan mana yang buruk. "Buat aku ada negatif ada juga positifnya (soal sex education-red). Kalau kita bertanya sama orang yang pas, yang mengerti, itu pasti akan berdampak positif dan kita akan lebih tau ilmunya, biar nggak gampang dibodohin terus. Kalau kita ketemu sama orang yang tidak pas, itu pasti akan berdampak negatif. Dan orientasinya pasti buruk," kilah bintang MONYET CANTIK ini.

Dalam film BASAHHH, Yuki berperan sebagai Anisa, gadis lugu yang menjelang akil balig. Film ini mengisahkan tentang anak-anak muda yang menjelang akil balig. Film ini juga menggambarkan soal sex education yang tidak terlalu porno. Pada awalnya film ini berjudul WET DREAM, tapi akhirnya diubah dengan judul BASAHHH.

Rez@:Seharusnya film basahhh ini ga sesuai untuk tontonan umum kerna ia bsa mempengaruh minda anak2 tpi klau sekali sekala ga apa2 sich hehehe...

0 ulasan: